ASUS VivoBook S, Laptop Powerful yang Inovatif untuk Para Millenial

ASUS telah perkenalkan VivoBook S terbaru yang stylish, penuh gaya, dan bertenaga untuk para millenial muda.

Di Jakarta (22/11), ASUS perkenalkan VivoBook S S430UN sebuah laptop yang stylish, penuh gaya, dan bertenaga untuk mereka yang dinamis. Laptop ini dirancang khusus untuk pengguna yang menginginkan sebuah laptop kekinian dan dapat melakukan banyak hal, mulai dari menemani saat bekerja, hingga menjadi teman hiburan di mana saja.

VivoBook S S430UN merupakan laptop untuk mereka yang dinamis dan berjiwa muda dan kreatif,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.Selain tampil dengan NanoEdge Display yang stylish, ia juga ditenagai oleh prosesor Intel Core yang sangat powerful,” lanjutnya.

ASUS perkenalkan VivoBook S430, (ki-ka: Cecil Xu, Ayuenstar, Franda, Tya Magdalena, Rizky Febian)

ASUS VivoBook S S430UN hadir dalam lima pilihan kombinasi warna, yaitu Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, serta Icicle Gold. Kelima pilihan warna elegan tersebut membalut desain bodi yang ringkas dan ringan dengan ketebalan hanya 18 mm serta bobot hanya 1,4kg, menjadikannya sangat mudah untuk dibawa bepergian.

ASUS VivoBook S S430UN tampil semakin mewah berkat fitur NanoEdge Display. Fitur tersebut memungkinkan layar pada VivoBook S S430UN tampil dengan bezel yang sangat tipis. Tidak sampai di situ, tampilan bezel yang tipis ini dihadirkan lewat tiga sisi layar, yaitu bagian atas dan samping, sehingga tampilannya terlihat lebih lega dibandingkan laptop lainnya.

NanoEdge Display tidak hanya membuat bezel VivoBook S S430UN tampil sangat tipis. Berkat fitur inovatif tersebut, layar laptop ini memiliki rasio layar yang sangat besar yaitu mencapai 84% terhadap bodinya. Tidak lupa juga sudut pandang layar yang lebar, yaitu hingga 178° membuat laptop ini nyaman untuk menikmati konten multimedia.

ASUS perkenalkan VivoBook S430

ErgoLift Design merupakan salah satu inovasi ASUS yang memungkinkan bodi bagian bawah VivoBook S S430UN terangkat dan membentuk sudut 3,5° ketika layarnya dibuka. Desain ini membuat kegiatan mengetik menjadi lebih nyaman. Apalagi keyboard-nya sudah dilengkapi dengan LED backlight yang memungkinkan penggunaan dalam kondisi gelap.

Selain itu, desain ErgoLift membuat sistem pendinginan dapat berjalan lebih lebih optimal berkat adanya ruang di bawah bodi yang terangkat. Secara keseluruhan, desain ErgoLift akan meningkatkan pengalaman penggunaan serta menjamin performa yang lebih stabil.

Penggunaan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400MHz sebesar 8GB membuat laptop ini memiliki performa yang luar biasa. Sementara kehadiran SSD sebesar 256GB di laptop ini memastikan aplikasi dapat berjalan lebih kencang dan tidak memiliki waktu loading yang lama.

Versi tertinggi ASUS VivoBook S S430UN menggunakan prosesor Intel Core i7-8550U yang memiliki konfigurasi 4 core 8 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 4.0GHz. Dengan prosesor powerful tersebut, laptop ini dipastikan bisa menemani kegiatan sehari-hari penggunanya tanpa hambatan.

ASUS VivoBook S S430UN juga telah dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion yang memiliki 3-cell dengan daya 42Wh. Baterai tersebut juga sudah mendukung teknologi fast charging yang mampu mengisi 60% daya baterai hanya dalam 49 menit.

ASUS tidak pernah absen untuk mengedepankan aspek konektivitas pada tiap perangkat buatannya, tidak terkecuali di laptop yang satu ini. Selain sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, dilengkapi chip grafis Nvidia GeForce MX150, dan didukung RAM DDR4 sebesar 8GB, VivoBook S S430UN hadir dengan fitur konektivitas yang lengkap.

Untuk urusan koneksi internet, ASUS VivoBook S S430UN dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11ac yang telah didukung WiFi Master Technology. Sementara untuk koneksi nirkabel lainnya, laptop ini sudah hadir dengan Bluetooth 4.2 yang memungkinkan penggunanya menghubungkan berbagai peripheral mulai dari mouse, wireless headphone, serta perangkat lainnya.

Melengkapi konektivitasnya, VivoBook S S430UN sudah memiliki 3 port USB Type-A yang salah satunya merupakan USB 3.1. Selain itu terdapat juga port USB Type-C, HDMI, MicroSD Card Reader dan Combo Audio Jack di bodinya. Semua itu memungkinkan pengguna laptop ini tetap terkoneksi dan bisa menggunakan berbagai peripheral tambahan secara leluasa.

MSRP:

  • Rp15.099.000 (Intel Core i7 8550U model)
  • Rp12.799.000 (Intel Core i5 8250U model)