Kata Gamers Soal Keseruan Film DreadOut

Film DreadOut mendapatkan respon positif dari para gamers yang telah menonton film besutan Kimo Stamboel ini.

Lyto, salah satu publisher game besar Indonesia, memberikan apresiasi luar biasa terhadap film DreadOut.

Kata Gamers Soal Keseruan Film DreadOut

Film ini melebihi ekpektasi saya. Ini merupakan proyek pertama Lyto Game bergabung dengan industriperfilman dan tentunya kami amat bangga bisa menjadi bagian dari film ini. Sekaligus apresiatif saatpremier kemarin sangat luar biasa. Harapan saya tentunya dapat menjadi film pembuka yang baik dan menjadi top box office di tahun 2019.” ujar CEO Lyto Indonesia, Andi Suryanto.

Hal senada juga diungkapkan Ikhsan Lemon. Salah satu gamers favorite masyarakat ini mengapresiasi film DreadOut karena merupakan film Indonesia pertama yang diadopsi dari games. Menurut dia, film DreadOut mampu menghadirkan pengalaman baru yang tetap memberikan nuansa game seperti saat main di PC.

Buat kalian para gamers, kalian wajib nonton DreadOut karena ini adalah film Indonesia pertama yang diadaptasi dari game! Ceritanya menarik dan seru banget!” ujar Ikhsan Lemon, Kamis (11/1).

Film DreadOut juga menjadi pengalaman pertama bagi Ikhsan ikut andil dalam dunia peran. “Sebenarnya aku juga suka menonton film horor. Ketika ada tawaran untuk ikut serta dalam film, ini menjadi pengalaman akting pertama aku. Terima kasih banyak buat Mas Kimo yang sudah kasih kesempatan.” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Reza Oktovian atau yang sering disapa dengan Reza Arap. Youtuber gaming ini mengungkapkan keseruan film DreadOut yang memberikan kesan berbeda buat para pecinta film horor.

Wow, aku mainkan permainan ini. Hantunya kurang bervariasi tapi CGI, efek, dan sound-nya, ini sangat mengagumkan. Aku menunggu dan pasti bermain dalam sekuelnya nanti. Film DreadOut ini seru banget. Kalian wajib nonton ini film keren,” ujarnya.

Sejak tayang perdana di seluruh bioskop pada 3 Januari 2018, film DreadOut telah menembus 506.005 penonton pada hari kedelapan. Angka tersebut menunjukkan respon positif masyarakat terhadap film besutan Kimo Stamboel.

Film DreadOut mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam game terjadi (prekuel). Film DreadOut menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut dimalam hari untuk merekam kegiatan mereka selama disana. Tidak sengaja, salah satu anggota kelompok, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.

Film DreadOut disutradarai dan diproduseri oleh Kimo Stamboel (“Rumah Dara”, “Killers” “Headshot”), Wida Handoyo (“Petak Umpet Minako”), dan Edwin Nazir (“9 Summers 10 Autumns”) telah rilis 3 Januari 2019.

Trailer DreadOut The Movie: